Selasa, 25 Desember 2012

I Love My BestFriend{♥}

Haiii...daripada malem ini gue gabisa tidur,mending ngepost tentang sahabat sahabat tersayang gue;3
Lets cekidooootttt~

 Nah ini yanti yang tengah gue trus sebelahnya lagi hana :)
 Ini sama yanti sama hana juga;3
 Its me :D
 Nah,tadi itu kita lg hunting dikampung artis wkwk. Eh iya ada indah jg sebenernya,tp pake kerudung hihi.
Ini webcam dirumah hana,kejadian ini gak akan gue lupain :') haha seru!

Kalo yang ini kumpulan foto kita kalo lagi dikelas.... wkwk \m/


 with andy bule kw;3






Biasanya kita juga suka gila gilaan kalo dikelas-_-v itu tadi kumpulan fotonya ehehehe._.

Ini pas mau ke lab animasi :D

Ini di lab animasi :)
Yanti jadi pocong-_-













Ohiya,last pict aja deh yaa ... ini pas main kerumah gue,tapi ga ada hana:"


Udah itu ajayaa :D foto idiot lainnya bisa diliat di laptop gue sendiri haha x_x
Gue sayang mereka{}:* meskipun kadang suka berantem,diem dieman gajelas,tapi kita tetep kompak ehehe. Trus kita itu kalo punya masalah pasti ujung ujungnya jg bakal cerita. Mau itu masalah diantara kita ber4 :" trus kita itu udah mikir kedepannya kita bakal gimana, trus kata hana kalo kita udah gede *ngomong ala bocah* kita mau punya anak tuh semuanya ada nama "nabila" nya wkwk gajelas yaak? okesip abaikan aja :D

Nih nama twitter kitaaaaaaa._.
@AziizahNurul
@SilvherIndah
@FitriantyYanti
@Hana_Syaffa
Lets follow us,dan kalian pasti tau lah~
Byeeee , keep stalk by blog ;;) thank u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar