Selasa, 01 Januari 2013

Happy New Year ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ

Heyhoooo~ Goodbye 2012 Welcome 2013
Selamat tanggal satu bulan satu duaribuduabelas!
Kali ini gue mau bahas seputar tahun baru, kalo kata mama sih kita gaboleh tuh ngerayain tahun baru.. itu kan bukan buat umat muslim. Giliran tahun baru islam aja, pada ngga ngerayain. Itulah kesalahan manusia. Trus pake terompet terompetan segala,emang harus banget yaa? yaa pas gue kecil sih papa jg sering beliin terompet beserta kembang api gitu, tapi yaa namanya jg anak anak. Disini gue belajar dewasa eaaaa~
Itu sih kalo kata orang tua gue, tp ada benernya jg sih yaa.. ngapain kita beli beli petasan gitu banyak banyak,buang buang duit aja... mending beli makanan atau apalah yang berguna gitu. Itu tuh sama aja bakar duit lo lo lo pada wkwk.
Tapi menurut gue sendiri, gapapa aja ah, suka suka tu orang... duit duit dia, yg bakar bakar dia,asal jangan bakar rumah dia aja(?) yekan?
Nah,pas malem tahun baru ala gue itu, didepan laptop depan tv juga, mantengil TL maklum gue mblo *eh maksudnya single :D
Trus mama papa beserta kedua adik gue udah pada tepar-_-
Belom jam 12 jg, yaa kurang 5 menit siihh.. itu jam orang orang pada kecepetan apa jam rumah gue yg kelamaan? kayaknya kelamaan, soalnya gue kalo sekolah apa pergi suka telat gitu *emang suka ngaret kalo diperjelas*
Udah tuh, sekitar rumah gue udah pada rame sama petasan, gue keluar bawa laptop eh masuk rumah lagi naro laptop trus keluar lagi(?)-_-
Udah agak sepian tuh, gue masuk rumah lagi... Sumpah ini gajelas banget haha x_x
Trus gue gabisa tidur sampe jam 4 -_- alhasil gue bangun jam 1 siang!! ini kebo banget!!! mama heran katanya punya anak kaya gue, kalo bangun siang terus :D
Eh iya, malem tahun baru itu jg gue galau kesel sebel paraahhh!!!! randooomm!!! pokoknya gue benci sebenci bencinya!!! Tapi gue masih bisa sabar, kalo gue gasabaran mah yaa aduuhh udah gue acak acak tuh orangnya udah gue potong potong-_- okesip dia manusia, tp yaa whatever lahh.. gue gapeduli.Gue bukan tipe cewek pedendam B)
Happy New Year ajaaaaa buat semuanya ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar