Rabu, 05 Desember 2012

Happy Birthday Mama;*

05! 
Yaappss! hari ini mama ulang tahun yang ke...... berapa yaa??? kasih tau nggak yaa?? :D ke 46 ! Semoga,mama tambah cantik,uang jajan anaknya ditambahin,sabar ngadepin ke 3 anak nya yang super duper nyebelin(?) yaa u know lah mam kita ini kaya gimana hehe..
Oh ya,tadi pagi gak sempet ngucapin gara gara gue bangunnya siang. SKIP ! 
Pulang sekolah papah nanya, "zah,mau beliin mama apanih? PH?" gue; "iya pah,boleh tuhh" akhirnya papa ngasih gue uang 100rb buat jalan ke graha cijantung. Gue kesana bareng kedua adik yg ngeselinnya pake BANGET! fatih sama faris. Awalnya takut lewat sudir tapiii ya lanjut lah daripada jauh lewat kopasus,nanti kalo ketemu mama spik spik aja mau main. Nah,udah sampe nih di PH gue mesen paket yg ber4 gue kira harganya masih 80rb an. Soalnya kan yaa terakhir beli paket yg ber4 itu pas gue ultah,masih 80rb an tuh. Ehhh pas bayar harganya 90.900 itu pun + pajak jadi 100rb. Pas banget gue bawa 100rb tanpa kembali hasilnya. Nah..kan disuruh nunggu tuh,kira kira nunggunya aturan 20menitan lah. Eh gue baru sadar kalo parkir bayarnya 2rb dan pas gue cek kantong dikantong gue cuma ada seribu !!! wahh kacau banget,gue galau bingung,random abis!!
Akhirnya gue muter gc sambil ngegandeng kedua monster kecil-_- udah bingung,salah satunya harus nemuin mama disudir. Terpaksa pake banget gue kesudir. Takut banget kalo mama udah pulang,gue pulang naik apa? duit darimana? bingung abis!! Pas ke kelas mama,gue ngintip ternyata mama masih ada dikelas. haaffttt ini keajaiban banget(?) akhirnya gue teriak panggil mama dan langsung minta uang,dan blablabla gue sepik main digc,padahal lg mesen ph-_-
Udah dapet uang gue langsung ngacir balik lagi ke ph sambil narik kedua monster gue. Udah diambil,siap siap pulang deh. NAH! ini nih kejadian gak asik-_- ujan petir badai tsunami gunung meletus(?) alah lebay-_- ujan maksudnya,petirnya mana serem banget lg. Faris! takut sama petir. sebenernya gue sendiri takut. Tapi gue pura pura berani didepan mereka berdua. Fatih jongkok disamping gue sambil tutup kuping. Sengsara banget ciyus disini-_- Gara gara faris udah bawel bacot ketakutan,akhirnya gue ngajak dia masuk lg kedalem. Ngapain kek gitu supaya ngga denger suara petir lg. Udah muter muter muter,pulang nih skarang. Eh masih ujan jg-_- bodo amat deh ujan ujanan. Gue ambil motor,bayar trus langsung caw pulang. Pas sampe slamet ryadi masa ujannya berenti bener bener BERENTI. Gue udah kaya orang ilang naik motor ngga ujan tapi baju pada basah-_-
Sampe rumah yg tadinya mau surprize gitu,eh mamahnya lg didepan rumah lg nyapu. Trus nadya jg kebetulan lg main kerumah. Yahh jd surprize nya gitu aja udah hehe..
skip skip skip~
Malemnya,karna ultah mama bertepatan sama ultah danish (sepupu) jadi danish undang mama sama keluarga lainnya buat kerumah. Berhubung rumah danish deket sama rumah gue,kepleset jg nyampe akhirnya cepet deh tuh nyampenya. Kira kira jam 8 nan kita mulai acara tiup lilin dan blablabla~ makan makan,trus gue faris fatih sama danish kekamar nonton belajar bahasa inggris versi bocah ! haha x_x
Udah jam 9 mau pada pulang,afina ngambek ridho tengil banget dan **** ngeselin banget-_-
Pas mau pulang dibagi bagiin deh tuh snack gitu deh pokoknya. Bigthanks buat bi dina sama mang adit deh;* 
Have fun hari ini! seru!
Oh yaa ini nih ada sedikit pict ultah mama sama danish,yatapi cuma makanannya aja muehehe._.
*duhh.. berhubung internet langi ngaco abis! share fotonya nanti deh yaa :D 
okee see u,tetep ikutin blog gue terus iyaaappss~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar