Kamis, 06 Desember 2012

BGS !

Malem ini gatau kenapa gue mau cerita,kalo gamenarik gausah dibaca-_- masih dibaca juga? oke lanjutin
Jadi gini nih yaaa..kadang gue suka berfikir..kenapa bagas? kenapa harus bagas yang gue suka? Padahal,suka s7 itu tuh cuma gara gara karel mirip sama dan.... hmmm *okesip abaikan
Nah mirip itu doang,karna gue penasaran. Lagipula karel kece abiisss haha. Jadi gue mulai jadi karelswag tuh.. Nah.. pas launching album s7 gue dateng,tepatnya dikemang jakarta selatan. Disana gue fokus liat karel,nggak yang lain. Pas sesi foto bareng gitu,gue mau foto bareng karel gabisa-_- abis.. banyak banget yg mau foto bareng karel,jd gue gakebagian deh
Akhirnya,gue mau foto bareng bagas tuh. Nah.. pas mau foto bareng bagas,gue tarik aja tangannya bagas. Daripada ngga kedapetan foto yekan? pas gue tarik,eh mukanya bagas x_x kaya orang kebingungan gitu haha. Udah siap siap mau gaya eh bagas nya dipanggil,jd fotonya agak gajelas gimana gitu yaa haha
Gatau kenapa semenjak itu jd suka sama bagas *ngefans deh maksudnya*-_- Sebenernya mah....hhmm okesip privasi gue sendiri haha
Gue stalk twitter bagas sampe tweetnya udah lama lama lama banget tuh. Dari dia openfollback.status galau,status lucu. Semua udah gue baca. Mention dr orang lain gak kalah jg gue baca sampe se detail detailnya *eh ketauan*
Kadang iri yaaa,sama orang orang yg udah deket sm bgs,yang udah difollback sm bgs.Yaiyalah! siapa coba orang yang gak iri-_-
Trus,kabar deketnya bgs sm al......tauah-_- gue masih biasa ajatuh yaa. Eh denger denger lagi dia deket sm oooo syalalala~ gamau sebutin namanya!!
Disitutuh galau kesel mau bunuh diri !!! random abis deh rasanyaaaa
Tiap denger nama si o lg sama si b itu rasanya mau nangis dan gamau berentiiii,tetem temen aja pada bingung gue diem aja seharian dikelas-_-
Apalagi yg abis hangout brng s7 waktu itu,,, aaaahhh kuping panas mau jauh jauh dari itu anaakkk-_-
Ohyaa voicenote nya makasih banget,itu buat gue cemunguudd eeaaa lohh hhaahaa
Kalo gasalah gue dengernya tetep dukung frvr bgs dehyaa bukan tetep jadi frvr bgs wkwkwk
Balik lg ke kata kata yg pertama. Kenapa harus bgs? kenapa nggak yg lain aja? kenapa harus bgs yang akhirnya buat lo suka nangis,galau gajelas. Bgs deket sm ini dikit salah,itu salah.
Kadang gue suka berfikir *ngulang kata kata yg tadi* apa gue harus mundur jadi salah satu fansnya? lagi pula nggak rugi kan dia kehilangan 1 fans? Tapi disisi lain,apa gue kuat? Kan yang deket sama lo banyak,yg sayang sama lo banyak. Gue banyak denger dr orang lain. Yang sampe sampe rela apapun demi lo sampe mau salto sambil bilang bagas ganteng(?)
Okesip ini lebay-_- muehe. Tapi yamana gue tau soalnya gue udah keabisan kata kata dan bingung mau ngetik apa lagi. Baru inget ini malem jumat,ditambah lagi barusan banget gue liat foto penampakan ditwitter,yang gasengaja gue buka(!) aaaaaaa
Ehtapi engga deh,mau gimanapun bgs gue bakal tetep jd frvr bgs kiw~

Udah yaa udah dulu,iya udah,udaaahh jgn dibaca lagi. okesip alay~ haha
Bakal balik lg di zizagas tv(?) wkwkw-_-v byeeee~ stalk blog gue terus yaaa! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar