Rabu, 12 Desember 2012

Pentas Seni

12 12 12
Yap! Hari ini disekolah diadain pentas seni. Awalnya sih..kita bingung hari ini pake baju apa,lagian gak diumumin... gajelas sumpah belom lagi disuruh ngumpulin remed bahasa jam 8 remed pkn jam 8 remed fiqih jam 8 gila! itu dadakan banget-_-
Lanjut ajadeh,gue mau ceritain betapa kompaknya 11 animasi kali ini.. jujur hari ini gue terharu banget banget banget *lebay*
Pertama,kelas kita nampilin drama gitu ceritanya sumpah ngakakin banget! Ini dia peran perannya: *seinget gue yaakk*
Tyas : Pembawa acara
Dinda : Mbok
Rendi,fitri,firhan : Anak cupu
Raka,aufa,tirta : anak gaul
Rahma : guru
Jadituh ceritanya ada anak bandel ngasut anak cupu supaya jadi ikut ikutan bandel gitu,trus mereka sadar. trus lulus bareng bareng. seneng deh... gitu lah pokoknya i hope u know that haha
Ini nih lo intip dikit deh pict nya :D


Selesai mereka drama,abisitu kita nyanyi bareng gitu... pokoknya disini gue ngerasain kebahagiaan sama kekompakan diantara kita deh.jarang jarang kan 11 animasi begini muehe._.
Udah selesai nyanyi,ada lagi nih.. penampilan dari temen kita yang seneng banget metikin gitar(?) siapa lagi kalo bukan enang sama rendi. Ini dia pict nya :D


Eh iya,disitu ada raka juga. Tapi cuma bantuin main kecekran doang,biar rame~ wkwk. Tirta juga adatuh kan disitu. Tapi cuma bantuin mega mic aja wkwk.

Disitu kalogasalah nyayi NOAH yang Separuh Aku. Widiiiwww keren deh pokoknya cetaaarrr~
Trus abisitu ada pentas kimono gitu bentar. Ininih pict nya,gue telat fotonya jadi gini deh._.


Mayan,kelompok gue juara 2. Modelnya namanya fida tuh yang pake kimono ungu ke pink pink an gimana gt wk.
Hmmm apalagi yaaa...ohya! yel yel! Pas disuruh maju siapa duluan,anak kelas kita tuh udah pede aja maju duluan. Padahal mah yel yel belom siap sama sekali. Pas udah diatas panggung bingung...mau ngomong apa...mau nyanyi apa...bingung...okesip-_-
Akhirnya yel yel kita kaya gini bunyinya "animasiiii animasiiii animasiii nomer 1 azek azeekkk hooyyy~* diulang ulang berapa kali abisitu kita semua diem._. ini yel yel apa apaan-_- karna ipeh gabisa ngambil nada gebukin galonnya, Akhirnya gue yg gebuk gebuk tu galon. bodo amat malu maluin gapapa deh,demi animasi.
Udah tuh,turun abis bingung mau ngapain lagi._.
Eh gatau nya yel yel malah juara 2 wkwk
Oh iya! Shuffle J2C nih! keren abis! ada raka,tirta,sama temennya 1 lagi gatau gue namanya siapa._. Sekilas pict nya nih


Disini penontonnya rame banget!
Anak J2C pada seru seruan abis! karena gue gangerti apa apa,jadi gue ikutan teriak teriak doang(?)
Yang mau join,bisa ke kelas 11 animasi. Cari aja raka apa tirta gitu. Orang luar juga boleh ikutan kok;;)
Abis acara itu selesai,akhirnya diumumin pemenang pemenang gitu deh. Tapi sebagian gue ada yang lupa loh yaaa.. Ini nih sedikit pict nya ;)

Ini kalogasalah menang yang musik itu deh. Congrats enang!;)











Nah kalo gasalah ini ipeh ngewakilin yang juara yel yel gajelas wkwk. Congrats!











Kalo yang ini gue,menang juara 2 kimono azeeekkk~ ;D wkwk cacat bat disini:"











Ini nadya, gatau pas menang apaan lupa ;D
















Okeee ini dia satu pemenang lagi,mantan ketua kelas kita "raka" ~ gatau menang apaan ini dia._. wkwkk











Selesai deh acaranya... ohya 1 pict lagi nih bareng wali kelas tercintaaahhh{}:*


Yang pake kimono biru itu rifa,sampingnya yang pake kacamata itu bu retno,sampingnya yang paling kece cetar membahana itu gue :3 wkwk dan yang kanan pake kimono pink itu yanti ;3

Big Thanks for today! Seru! keep solid anim \m/ muchlove{};*


1 komentar: