Jumat, 30 November 2012

Pokoknya kali ini gue galau lagiiii !

Ngga tau kenapa tiap dia deket sama si a gue biasa aja,tapi pas dia deket sama si o gue bener bener kesel galau pengen nangis terus campur aduk pengen bunuh diri (?)
Kenapa coba si o harus deket sama dia, awalnya waktu itu...pas gue ke *pip* nya dia,abis perfom terus dia lg skype an sama.......... :'(
Gue kira itu cuma temennya,pas gue berdiri didepannya sambil mainin laptop eh dia bilang gini didepan ipad nya "kamu lg ngapain?" "kamu td pulang jam berapa?" seketika gue shock(?) entah apalah itu namanya !
pokoknya gue galau campur aduk! laptop langsung gue tutup,ambil tas . tapiii... sebelumnya tas gue itu ada disampinya dia. Bodoamat gue ambil tas,masukin laptop,masukin kamera, HP ?!! hp gue dimana?! ternyata ditindihin badan dia,tanpa ngeliat wajah dia gue langsung ambil hp trus gue masukin ke tas. Pulaaaannggg ! gue mau pulaaaanngg!!
Pas udah pamit sama kakak2 yang lainnya yg ada disana,gue mau langsung kebur niatnya .. eh botol minum ketinggalan. Eh diambil sama dia,trus pas gue mau ambil malah diledekin. Senyum? mau buat gue senyum? gabakal bisa!!!
Bayangin coba kalo lo diposisi gue saat itu! yaampun nyesek-_-
Belum lg nadya yang nyuruh gue pamit sama dia,gue udah males bangeeeetttt. Daripada gue nangis didepan dia,mending gue langsung balik
Eh,nadya gamau pulang jg kalo gue ngga pamit sama dia" terpaksa gue bilang "...,aku pulang yaa" dan lo bilang "iya,hati2 yaa" nyesek,kesel campur aduk udah gue bodoamat
Akhirnya otw balik kerumah,dijalan nadya bilang td si ***** skypean sama si o*** WAHHH!!! MAKIN GUE TAMBAH NANGIS KEJER DIJALAN
alhasil gue malu nangis dijalan diliatin orang orang,tapi yaaa mau gimanalah... gue... :(
Seminggu kemudian di twitter si dia sama dia(?) kode! gue benciii !!!
aaaaaaaaaaaaaaa bingung sekarang gue musti ngapain,tetep dipertahanin atau ..... move on :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar