Senin, 18 Februari 2013

Woohooo 18 wohooo~

Selamat pagi tanggal delapanbelas!!;;)
Hari ini emang gaberasa ada apa apa, awalnya ditempat pkl biasa aja. Gak ada apa apa. Terus kan pas lagi ketempat yanti,pak frd nanya tentang nyari anak anak buat pemotretan cover buku gitu.. ada yg punya adek apa kenalan gitu anak cowok tapi masih smp. Gue emang udah kefikiran buat nawarin adek gue. Eh iya dia kan pemalu,gabisa gaya!-_-haha. 
Gatau kenapa gue kefikiran sama yg namanya dnd sty ngrh. yaa u know laahh~ 
Akhirnya pak frd nanyain,apa bisa dihubungin orangnya. pas hana bbm cuma dibales sekali. eh pas disms sama yanti dibales. Untung gue masih nyimpen nomer dia :D . Pas gue lagi sibuk sama kerjaan. Eh yanti sama indah nyamperin ketempat gue. Katanya " eh eh..dnd telfon.." Gue kaget,gue kira ada apaan wkwk. Pas gue mulai angkat "halo.." eh udah keputus telfonnya. Pas ditelfon pake hp indah dia yg angkat. Dan gue bilang segala macem tentang keperluan gue sama dia. 
ITU DIA!!! suaranya dia ditelfon yg bikin kangen,ketawanya dia yg bikin gue kangen,sama jawab pertanyaan gue sambil bercanda yg paling gue kangenin juga!!! aaaaaaaaaaa:"
Yang lebih istimewanya lagi..itu pas otp an sama indah direkam sama indaaahhhh :'D
Lumayan deh gatau udah berapa lama otp an. hihi:')
Terus sorenya mentionan sama dnd. Lumayan deehhh ngelepas kangen. 
Oh yaa! ada yg ketinggalan, pas ditempat pkl gue inget inget ini tanggal berapa. Pas liat tanggal : senin.18 februari 2013. 18 !!!! 18 !!!! HFA yaa dan:') keberapa? 11bulan iya bener 11 bulan:')
dikit lagi HFA 1tahun loohh... *pray* semoga..... hmm.... :')
Udah ah.. kadang....dia suka nyakitin. mending dibawa biasa aja,cuma ilangin rasa kangen doang ko;;)
Thanks for today ya dan! miss u so damn!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar