Selasa, 19 Juni 2012

i'm SEVENERS \m/

Malem semuaaa, do you know that? gue suka banget sama boyband anak kecil yang nama nya SUPER7 ! 
autis, gila, teriak-teriak sendiri, volume tv gede bgt se bgtbgt nya sampe budeg haha . itu tuh yang gue lakuin kalo ada super7 di tv wakaka. gue harap personil super7 LIAT INI ! hoho maksa banget:"
dan tiap dengerin lagu super7 tuh gak ada sekali 2kali. bisa 100KALI LOH B-)
hebat kan? .... :D
hmm, tapi bukan super7 aja yang gue suka. banyak ko, anak anak idola cilik juga suka :D
Gue emang udah gede, dan gak sepantesnya suka sama anak kecil. Tapi itu gak bakal jadi masalah buat gue, sekali nge fans tetep nge fans. (y)
Ohiyaa, 1 lagi nih... pertemuan pertama gue dengan anak anak super7 itu Minggu, 17 Juni 2012 di ragunan. acara DANCOW BATITA loh x_x
Ternyata karel,ajil,bidi,bagas,raza,bryant,jose ihiiwww ganteng ganteng banget, lucu-lucu, imut imut kaya gue *eh
Rasanya mau ketemu lagiii, mau off air lagiiii u,u
aaaaaaaaaaaa gue seveners sejati deh pokoknya{}
oke udah segitu aja , GNight KAREL,BIDI,JOSE,RAZA,AJIL,BAGAS,BRYANT{} sukses buat kalian,jangan lupain fans kalian yang 1ini yaa :D howahaha
Mau post nih foto super7 pas di ragunan -dancow batita-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar